Senin, 11 November 2013

Kenkou Zenrakei Suieibu Umishou Episode 08 [Subtitle Indonesia]


" Benarkah ini wujud asli Orizuka-senpai? "

Meski di tempat saya lagi hujan, tetep update untuk yang satu ini. Itung-itung buat nungguin Freezing yang masih di TL. Episode kali ini Okiura dan kawan-kawan lagi ngadepin babak penyisihan turnamen perfektur yang nantinya siapa yang juara diperingkat satu akan lolos ke turnamen puncak, yaitu turnamen Kantou. Asli ini episode paling bikin ane ngakak kak kak. Rugi kalian gk nonton sumpah. Kalau kalian mang bener manusia, pasti ngakak setengah modar liat episode ini. Mau tau juga gimana perjuangan Okiura dan kawan2? Tonton aje, link nya udah siap. SELAMAT BER-ngakak Ria


7 komentar:

  1. lanjutkan min slalu ane tunggu nih updatex

    :v arigatou

    BalasHapus
  2. ijin sedot...baru tau ada anime ini :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo,, jangan lupa di follow juga FPnya :D

      Hapus
  3. tolong dilanjutin lagi ya mas/mb admin. aku suka banget anime ini,, aku tunggu terus kelanjutannya.. kurang Kenkou Zenrakei Suieibu Umishou episode 9-13... tolong min lanjutin lagi... udh gak sabar lagi minnn... semangat terus pokoknya buat admin. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wowkowkwokw...
      pasti om, yang sabar ya, ini lagi di proses
      sabar, sabar, sabar, :D

      Hapus
  4. Ada medusa tuh, asal jangan ikut dipenggal kaya di legenda nya aja ntu kepala
    Yg pasti makasih gan

    BalasHapus